Sepatu Pantofel Coklat Salmon Terbaru

Posted by Unknown Sabtu, 03 Januari 2015 0 komentar

Sepatu pantofel Coklat

Sepatu Pantofel Coklat

Sepatu Pantofel Bertali Coklat Salmon MK 8

RP. 488.900,-
SKU    : 00000000113
 
Berat  : 1,50 kilogram
Terjual  : -


Kategori  : Sepatu, Sepatu Pria,
 
Stock Available   = 1000
Koleksi terbaru dengan model desain yang minimalis modern, sesuai dengan anda yang ingin tampil modis di lingkungan kantor anda. terbuat dari bahan kulit sapi pilihan, sole mika import.
Ukuran : 38 - 44


Sepatu Pantofel Coklat

Sepatu Pantofel Salmon MK 7

RP. 484.900,-
SKU    : 00000000112


Berat  : 1,50 kilogram
Terjual  : 1


Kategori  : Sepatu, Sepatu Pria,
 
Stock Available   = 999

Sepatu Pantofel Coklat

Sepatu Pantofel Coklat Salmon MC 20

RP. 434.900,-
SKU    : 00000000111


Berat  : 1,50 kilogram
Terjual  : 1
Discount   : 20%
Kategori  : Sepatu, Sepatu Pria,
 
Stock Available   = 999

Sepatu pantofel coklat. Alhamdulillah siang ini saya menulis tentang sepatu pantofel. Saya harap anda merasa senang saat menbacanya. Dan semoga Allah menggerakan hati anda untuk mau membeli salah satu sepatu yang saya jual di website toko kami. Disini saya menjual sepatu pantofel saja. Ada berbagai macam model dan tipe sepatu yang saya jual. Semoga salah satu atau lebih dari semua sepatu yang terpajang disini menarik hati anda.

Dapatkan sepatu pantofel putih variasi disini. Dan ada juga sepatu pantofel aladin.

Kebanyakan sepatu pantofel coklat ditoko kami terbuat dari kulit. Ya memang dari kulit dan kami memilih kulit sapi asli yang diolah dan dipilih. Dari semua kulit tidak semua kami jadikan bahan sepatu pantofel. Kami memilih yang paling tebal, kuat dan tahan lama. Sehingga akan menghasilkan produk sepatu pantofel terbaik.

Anda bisa memesan melalui 085704284485. O iya kenalkan dulu nama saya hendra sujarwo. Saya memilih sepatu pantofel karena sekali peminatnya diinternet. Semoga anda adalah orang yang akan membeli sepatu pantofel dari saya.

Maaf tulisan berikut hanya supaya google melihat halaman kami mohon jangan diambil hati.

Sungguh luar biasa hari ini. Hari ini anda sedang mencari sepatu pantofel coklat. Saya yakin anda bukan orang biasa. Kemungkinan anda adalah seorang yang minimal pegawai kantor yang mencari sepatu untuk dinas kekantor. Memang sepatu pantofel sangat identik dengan sepatu kerja namun selain untuk ketempat kerja bisa juga untuk jalan-jalan santai. Tapi hati-hati ya kalau ketempat umum.

Bila anda memakai sepatu pantofel mahal dan melepasnya ditempat umum misal masjid yang sering dikunjungi orang. Maka anda hati-hati jangan sembarangan nanti kalau hilang anda akan sedih. Beli ratusan ribu tapi diambil orang. Kejadian seperti ini sudah sering terjadi namun jangan lantas menyalahkan orang yang sholat.

Sholat dapat mencegah dari perbuatan keji dan mungkar. Maka bila ada orang sudah sholat tapi berani mencuri sepatu pantofel berarti sholatnya belum benar. Maksud dan tujuan sholat adalah membawa sifat sholat dalam kehidupan sehari-hari. Maka mencuri bukan dari sifat sholat. Bahkan orang yang sholatnya seperti kilat atau gerakanya cepat itu disebut pencuri sholat.

Maka saran saya jika anda memakai sepatu pantofel mahal dan waktu sholat anda belok kemasjid berhentilah. Carilah masjid yang ada penitipan barang untuk meletakan barang berharga anda. Jangan sampai anda menyesal. Kalau perlu cari masjid yang ada penjaganya. Maka barang dan kendaraan anda akan aman.

Selain menjaga keamanan sepatu pantofel anda harus menjaga sepatu anda dari benda tajam. Jauhkan dari benda tajam yang berpotensi merusak bagian sepatu anda. Dan jauhkan dari anak-anak. Karena ini bukan untuk mainan anak-anak. Mungkin sampai disini saja tulisan sepatu pantofel hari ini.

Selanjutnya bila anda serius untuk membeli maka hubungi 085704284485. Berikan informasi nama dan alamat lengkap anda. Ini bertujuan supaya barang tidak salah tujuan. Berikan informasi tentang sepatu yang akan anda pesan mulai merek, tipe, warna dan ukuran sepatu pantofel yang akan dibeli. Jangan ada yang tertinggal.

Terimakasih atas perhatiannya saya ucapkan assalamulaikum warrah matullah wabarakaatuhu. dan salam piss,love and gaul untuk yang non muslim.

                                                                                                             Hendra sujarwo
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sepatu Pantofel Coklat Salmon Terbaru
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pusatsepatupantofel.blogspot.com/2015/01/sepatu-pantofel-coklat-salmon-terbaru.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Sepatu Pantofel.