Sepatu Pantofel Pria Bertali Asli Salmon.

Posted by Unknown Minggu, 18 Januari 2015 0 komentar

Sepatu pantofel pria Bertali asli


salmon sf 4 harga 455.000 rupiah


Sepatu pantofel pria asli. Saat mau tidur teringat sepatu pantofel jadi ndak bisa tidur. Ahirnya buat artikel saja dari pada baring tapi tidak bisa tidur. Sepatu pantofel itu ada banyak jenis merek dan tipe. Namun mana jenis tipe sepatu yang cocok untuk anda. Semoga dari sekian banyak sepatu pantofel di toko online kami ada yang cocok di hati anda.

Sepatu pantofel pria ada yang berwarna hitam ada juga yang coklat. Berbagai warna mana yang cocok di hati anda saya tidak tahu. Untuk sepatu yang satu ini kami berikan warna hitam. Rata-rata orang suka warna sepatu hitam mengkilap. Bukan dari segi penampilan saja namun orang mencari sepatu yang nyaman dikaki. Buat sepatu indah tetapi kaki tersiksa.

Salmon Sr 1 450.000 rupiah
Kalau masalah awet atau tidak saya sepatu ini awet dan tahan lama. Hal ini karena sepatu pantofel yang kami jual terbuat dari bahan yang sangat bagus. Yaitu terbuat dar kulit sapi asli. Kulit sapi itu sangat terkenal akan keuletanya. Maka orang di  indonesia sering memakai kulit sapi untuk gendang. Ada juga untuk beduk dimasjid. Meskipun bertahun-tahun dipukul masih saja bagus. Ini sudah jadi bukti atas ke awetan kulit sapi.

Maka bila kulit sapi bisa bertahan bertahun-tahun dipukul setiap hari insya Allah kalau dipakai sepatu jadi awet dan tahan lama. Dipukul saja masih awet apa lagi tidak dipukul pasti lebih awet.

Untuk ukuran sepatu kami membuat sepatu dalam beberapa ukuran kaki pria dewasa. Mulai 38 sampai 44. Anda bisa mendapatkan sepatu yang sesuai ukuran kaki anda. Mana yang cocok kasih tahu ya bila anda jadi beli sepatu disini.

Selain itu sepatu pantofel yang berbahan kulit warnanya tidak mudah pudar. Sehingga bisa menghemat semir sepatu. Segera dapatkan sepatu pantofel yang paling cocok dengan kondisi kaki anda dan hubungi saya dinomor 085704284485.

Caranya anda telpon atau sms kalau mau beli. Sms kan nama dan juga alamt lengkap anda. Jangan salah ya nanti kalau alamat yang diberikan salah kemungkina sepatu tidak akan sampai. Setelah itu informasikan merek sepatu pantofel yang akan anda beli. Juga tipe ,warna dan ukuran luar dan dalam sepatu. Pengiriman dilakukan setelah anda selesai melakukan pembayaran sepatu.

Untuk pembayaran kami saat ini cuma menyediakan satu rekening yaitu bca. Segerrra pesan dan bayar lalu daptkan pula hadiah dari kami.

Kami sediakan pulsa senilai 50.000 rupiah bagi pelanggan yang mau kirim foto testimoni. Pulsa akan dikirim bila foto dipajang dihalaman testimoni.

Email saya di hendrasujarwo73@gmail.com nomor 085704284485.

Sebelum saya akhiri tulisan sepatu pantofel ini saya ingin berbagi cerita kepada anda. Cerita ini memang tidak ada hubungannya dengan tulisan sepatu pantofel tapi semoga bermanfaat.

Ada satu sabda naNabi Muhammad saaw yang sangat berkesan dihati saya. Yaitu" Barang siapa meninggalkan sesuatu yang haram maka Allah akan ganti yang halal dan lebih bayak.".

Suatu hari ada buah mangga tetangga jatuh. Waktu hendak saya ambil dan saya makan saya ingat hadist ini maka saya buang mangga haram itu. Besok kemudia saat saya mau beli mangga ternyata dikasih gratis oleh yang jualan dan lebih banyak.

Hai kawan jika nanti ada sepatu pantofel milik orang dimasjid jangan diambil ya. Yakinlah bahwa janji Allah swt dan Rasulullah saw adalah benar.

Bila ada kata yang tidak berkenan didalam hati mohon maaf . Akhir kata asslamualaikum warah matullah wabarakatuhuu.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sepatu Pantofel Pria Bertali Asli Salmon.
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pusatsepatupantofel.blogspot.com/2015/01/sepatu-pantofel-pria-bertali-asli-salmon.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Sepatu Pantofel.