3 Sepatu Pantofel Pria Keren dan Gaul

Posted by Unknown Minggu, 18 Januari 2015 0 komentar

Sepatu pantofel Pria Keren

sepatu pantofel pria putih salmon MC 1 Rp 430.000 rupiah
Sepatu pantofel pria keren. Selamat datang ditoko online kami. Anda tadi mengetk sepatu pantofel di kotak pencarian google dan muncul banyak website toko online. Toko yang tentunya menyediakan sepatu pantofel yang anda cari. Lalu settelah anda masuk kehalaman ini tidak peduli apa isi tulisan diartikel ini namun anda hanya melihat gambar sepatu pantofel pada foto diiatas.

Setelah itu anda melihat berapa harga sepatu pantofel yang harus anda bayar. Jika anda bertanya tentang sepatu ini maka akan saya jelaskan sedikit tentang sepatu pantofel pria keren ini berwarna putih.

Sepatu pantofel pria keren ini tebuat dari kulit sapi asli serta dipadu karet dan bahan tambahan lainnya. Dibuat oleh para perajin sepatu. Mereka sangat ahli dalam pembuatan sepatu pantofel. Sepatu ini dibuat dengan cara yang profesional. Selain melibatkan para perajin juga menggunakan bahan terbaik. Maka bila anda tertarik dan memesan kami akan beri pelayanan yang terbaik untuk anda.

Sepatu pantofel dibuat dengan bahan utama kulit sapi karena beberapa faktor. Berikut alasan kenapa harus kulit sapi.

Kenapa kulit sapi untuk sepatu pantofel Pria


- Kulit sapi berbeda dengan kulit binatang lainya. Dibanding yang lain kulit sapi jauh lebih kuat dan tahan lama.
- Selain kuat tekstur kulit sapi juga elastis sehingga sangat cocok untuk bahan sepatu.
- Kulit sapi tahan terhadap cuaca panas atau dingin.
- Corak warna lebih tahan lama
- Sudah terkenal dari dulu kulit sapi memang bagus.

Kulit sapi pilihan memang agak mahal. Dalam proses pengolahan butuh waktu yang lama dan melibatkan banyak orang. Selain itu makan biaya pengolahan makanya kulit sapi pilihan agak mahal.

sepatu keren pria coklat salmon MC 7 Rp 430.000 rupiahsepatu keren pria warna variasi putih dan coklat salmon MC 3 Rp 430.000 rupiahUntuk bagian dalam sole sepatu diberi karet . Hal ini untuk kenyamanan kaki anda. Kaki telahmembuat dan menjual ribuan sepatu keseluruh tanah air. Maka jika anda aberminat untuk membeli sepatu pantofel epada kkami silkahkan. Hubungi saya hendra sujarwod inomor 085704284485. Sepatu pantofel pria berwarna coklat
salmon mc 7.

Perhatian para pembaca arikel sepatu pantofel berikut adalah tambahan untuk mbah google. Saya mau bilang sama mbah google" Mbah tolong ya supaya website saya di halaman terdepan dan teratas pencarian.".

Sepatu pantofel yang bagus adalah sepatu pantofel yang paling awet. Bukan cuma model dan bentuknya saja tetapi ketahanan sepatu adalah salah hal yang penting. Makanya dalam pembuatan sepatu pantofel kami memilih produk kulit sapi pilihan.

Namun karena bahannya saja mahal maka nilai sepatunya juga mahal. Namun kata murah atau mahal itu tergantung keadaan Bila seseorang memiliki pennhasilan 300.000 perhari maka sepatu 400.000 adalah sepatu pantofel murah.

Dan sebaliknya jika penhasilan anda 25.000 sehari maka sepatu pantel dengan harga 500.000 itu sepatu mahal. Jadi karena itu sepatu pantofel lebih sering dikenal dengan sepatu orang berduwit. Karena nilainya yang cukup tinggi.

Segera dapatkan sepatu pantofel dengan harga 400.000 dalam waktu 400 hari. Caranya sisihkan 1000 rupiah setiap hari selama 400 hari nanti anda bisa beli secara cash dari kami.Ha ha ha ha...Jangan sampai ada yang marah ya dengan tulisan ini karena ini untuk mbah google.

sepatu pantofel bertali

sepatu boot kulit/sepatu pantofel boot

sepatu casual / sepatu distro

sepatu pantofel pria gaul
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 3 Sepatu Pantofel Pria Keren dan Gaul
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pusatsepatupantofel.blogspot.com/2015/01/3-sepatu-pantofel-pria-keren-dan-gaul.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Sepatu Pantofel.