4 Sepatu Boots Pantofel Paling Mantap

Posted by Unknown Sabtu, 03 Januari 2015 0 komentar

Sepatu Boots pantofel


Alhandulillah siang ini saya bisa membuat artikel tentang sepatu pantofel. Kali ini saya akan mengetik artikel sepatu boots  namun akan saya hubungkan dengan kebesaran Allah.
 Sepatu Boots

Sepatu Boots Pantofel Monument SS 04

RP. 480.000,-
SKU    : 00000000085


Berat  : 2,00 kilogram
Terjual  : -


Kategori  : Fashion, Sepatu, Sepatu Pria
Stock Available   = 1000
Sepatu boots pria dengan bahan kulit asli memberi kenyamanan saat dipakai.
Bahan : Kulit Asli
Size : 38 - 43
Sol : Karet

 Sepatu Boots

Sepatu Boots Pantofel Monument TW 05

RP. 460.000,-
SKU    : 00000000088


Berat  : 2,00 kilogram
Terjual  : 3


Kategori  : Fashion, Sepatu, Sepatu Pria
 Bahan : Kulit Asli
Size : 39 - 43
Sol : TPRStock Available   = 997

 Sepatu Boots

Sepatu Monument SS 03

RP. 460.000,-
SKU    : 00000000084


Berat  : 2,00 kilogram
Terjual  : 1


Kategori  : Fashion, Sepatu, Sepatu Pria
Stock Available   = 999

 Sepatu Boots

Sepatu Boots Monument TW 06

RP. 460.000,-
SKU    : 00000000089


Berat  : 2,00 kilogram
Terjual  : 1
Discount   : 25%
Kategori  : Fashion, Sepatu, Sepatu Pria
 Bahan : Kulit Asli
Size : 39 - 43Sol : TPR

Panjang insole
• 39:  26 cm
• 40:  27 cm
• 41:  28 cm
• 42:  29 cm
• 43:  30 cm
Stock Available   = 999


Ini tulisan untuk mbah google.Bila kita merenung tentang kesaran Allah maka saat meembuat artikel ini pun juga akan teringat. Kebesaran Allah tampak dalam setiap keadaan.Misal saat anda membaca artikel saya. Ada satu nikmat yang sangat mahal yang sedang anda gunakan yaitu mata. sepatu distro.

Bila ada yang bertanya tentang harga mata anda maka anda akan menjawab tidak dijual. Bila ada sepatu boots pantofel ditawarkan kepada anda dan ditukar dengan 2 bola mata anda maka anda akan menjawab tidak mau. Meskipun harga sepatu pantofel jutaan bahkan milyaran anda akan menolak. Sepatu pantofel pria gaul.

Sekiranya dibeli 2 bola mata anda dengan semua sepatu boots  yang ada didunia ditambah pabriknya anda akan menolak. Maka mungkin saat membaca tulisan ini baru anda tahu betapa mahalnya 2 bola mata anda. Ya tentu saja anda pasti menolak karena tidak akan ada lagi orang yang mau menjual dua matanya kepada kepada anda berapa pun anda akan membayar.

Indahnya sepatu boots  itu memang mempesona. Namun jika tidak ada dua bola mata maka kita tidak bisa menikmati indahnya sepatu mahal. Bila orang matanya tidak ada atau buta dia memakai sepatu jutaan rupian atau sepatu yang cuma 20.000 maka sama saja bagi dia.

Selain mata tentu ada yang tidak kalah mahal dengan mata. Misalnya kelopak mata. Apa artinya memakai sepatu pantofel jutaan rupiah namun kelopak mata tidak bisa bergerak atau berkedip. Mata akan terasa perih sekali. Sehingga anda akan merelakan jutaan atau puluhan juta bahkan ratusan juta untuk berobat supaya anda bisa berkedip. Maka bisa disimpulkan harga sepatu pantofel yang ratusan ribu ini tidak sebanding dengan nikmat kelopak mata.

Sepatu boots  yang mahal juga tidak ada apa-apanya bila dibandingkan dengan air mata anda. Harga sepatu pantofel cuma ratusan ribu tapi tahukah anda? Ada orang yang rela mengorbankan 50.000.000 rupiah supaya air matanya bisa keluar. Pernahkan anda menilai dengan rupiah berapa banyak air mata anda yang telah keluar. Mungkin bisa dikatakan triliunan dollar.

Maka bila anda sadari mata, kelopak mata dan air mata adalah nikmat dari Allah Tuhan Pencipta segala sesuatu merupakan nikmat dan karunia yang sangat mahal. Tidak sebanding dengan  harga sepatu pantofel ini.

Pertanyaanya sekarang maukan anda membayar ratusan ribu untuk sepatu pantofel yang tidak berharga ini. Ha ha ha...ujung-ujungnya nyuruh beli. Ya iya lah namanya juga pedagang. Dakwah sambil berdagang bolehkan.

Insya Allah anda tidak akan kecewa dengan sepatul yang kami jual ini. Kami telah membuatnya dari bahan terbaik. Dan tentu saja menhasilkan produk yang berkualitas tinggi. Maka bila tertarik langsung hubungi 0865704284485 dengan hendra sujarwo.

Ingat bila memesan sepatu beri kami info tentang merek, tipe, ukuran, warna,nama lengkap anda, alamat lengkap anda. Jangan sampai setelah barang sampai anda merasa kecewa atau barang dikirim tapi nyasar ketetangga anda karena alamatnya salah.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 4 Sepatu Boots Pantofel Paling Mantap
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pusatsepatupantofel.blogspot.com/2015/01/4-sepatu-boots-pantofel-paling-mantap.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Sepatu Pantofel.