4 Sepatu Pantofel Pria Model Aladin

Posted by Unknown Selasa, 30 Desember 2014 0 komentar

Sepatu pantofel aladin


Sepatu pantofel aladin. Siapa yang tidak kenal aladin? Seorang pemuda yang kemana-mana didampingi jin. Dia adalah salah satu tokoh film animasi disney amerika. Pada penampilan aladin dia separti orang arab. Karena cerita aladin memakai background daerah timur tengah.

sepatu pantofel, sepatu pantofel aladin

Sepatu Monument MU 01

Rp. 395.000,-
SKU    : 00000000010
   
Berat   : 1,50 kilogram
Terjual   : -
 
Kategori   : Fashion, Sepatu, Sepatu Pria
Bahan : Kulit Asli
Size : 38 - 43
Sol : TPR
 
Stock Available   = 1000
Penampilan aladin ternya banyak yang ingin menirukan. Misalnya dari gaya sepatu pantofel yang dia pakai. Kini sering disebut sepatu pantofel aladin. Orang yang menggemari tokoh aladin sering mencoba meniiru penampilan aladin misal dengan memakai sepatu pantofel aladin.

sepatu pantofel, sepatu pantofel aladin

Sepatu Monument TW 03 Coklat

Rp. 389.000,-
SKU    : 00000000012
  
Berat   : 1,50 kilogram
Terjual   : 10
 
Kategori   : Fashion, Sepatu, Sepatu Pria

 Bahan : Kulit Asli
Size : 39 - 43
Sol : TPR 
Stock Available   = 990

Kini banyak sekali industri sepatu yang yang membuat konsep sepatu pantofel aladin. Ternya peminatnya tidak sedikit. Ada banyak sekali peminat sepatu pantofel yang gayanya mirip dengan sepatu panfofel aladin. Apa anda termasuk orang yang tertariik dengan sepatu pantofel aladin. Jika ya maka silahkan hubungi saya dinomer 085704284485.


Sepatu pantofel aladin ini kami buat dari bahan kulit. Kami menggunakan kulit sapi. Kulit sapi yang diolah dengan cara lama. Meski dengan cara lama namun menghasilkan kulit sapi berkualitas. Kulit sapi telah b 
sepatu pantofel, sepatu pantofel aladin

Sepatu Monument MM 02 Coklat

Rp. 385.000,-
SKU    : 00000000013
  
Berat   : 1,50 kilogram
Terjual   : -
 
Kategori   : Fashion, Sepatu, Sepatu Pria
Bahan : Kulit Asli
Size : 38 - 43
Sol : TPR
 
Stock Available   = 1000
 
 
anyak dikenal akan kelebihan dan keunggulannya . Dibanding kulit lain kulit sapi terkenal lebih aawet, kuat dan tahan lama.


Bila kulit sapi pilihan dipakai untuk bahan sepatu pantofel aladin tentu sangat cocok. Karena nanti sepatu pantofel akan jadi awet dan tahan lama. Insya Allah dengan sepatu pantofel aldin ini anda akan semakin percaya diri. Namun satu pesan dari guru saya. Berpanampilan jangan untuk diperhatikan orang namun untuk sekedar keperluan saja.

Cepat pesan karena produk terbatas. Sepatu pantofel aladin dengan warna hitam atau warna coklat terserah anda. Dapatkan sepatu apantofel favorit anda di toko online kami. kami pemilik www.tokosepatupantofel.com siap melayani pesanan anda.
sepatu pantofel, sepatu pantofel aladin

Sepatu Monument KT 01

Rp. 405.000,-
SKU    : 00000000009
 
Berat   : 1,50 kilogram
Terjual   : 11
 
Kategori   : Fashion, Sepatu, Sepatu Pria
 
Stock Available   = 989

Jika anda ingin memesan sepatu pantofel jin milik aladin mungkin nanti dulu ya saya pesan dulu ke produsennya. Barang kali ada penggemar jinnya aladin.

Tulisan sepatu pantofel aladin berikut hanya tambahan untuk mbah google saja. Hal ini karena penulis kehabisan kata.

Suatu ketikan aladin sedang mencari sepatu pantofel miliknya. Dia mondar mandir mancari sepatu pantofel di luar rumah. Seharian dia mencari tapi tidak ketemu. Lalu hari berikutnya dia melanjutkan pencarian sepatu pantofel miliknya dan tidak ketemu.

Banyak teman aladin bertanya dalam hati apa yang sedang dia cari kok maondar-mandir. Ada banyak tetangga datang dan menawarkan bantuan. Ternyata ada beberapa orang membantu mencari sepatu pantofel aladin. Walau sudah dibantu tapi masih juga tidak ketemu.

Maka bertanya salah seorang teman kepada aladin" Dimana sih hilangnya sepatu pantofel aldin?". Maka setelah lama mencari diluar rumah aladin bilang kalau sepatunya hilang didalam rumah. Semua bilang " Yaaaaaah ,kamu ini kenapa tidak bilang dari tadi . Dasar kamu ini bikin orang susah saja".

Hai kawan ini cerita nasehat dari salah seorang ustad bahwa sering orang mencari jalan keluar dari masalah hidupnya diluar permasalahan dia punya hidup. Maka tanya diri kita yang bermasalah ini apa yang membuat hidup kita selalu bermasalah. Jangan-jangan kita punya dosa yang kita belum taubat dan karena dosa itulah kita jadi sering ditimpa musibah.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 4 Sepatu Pantofel Pria Model Aladin
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pusatsepatupantofel.blogspot.com/2014/12/4-sepatu-pantofel-pria-model-aladin.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Sepatu Pantofel.