Sepatu pantofel Hitam Salmon Casual

Posted by Unknown Senin, 29 Desember 2014 0 komentar

Sepatu pantofel Hitam Casual


Sepatu pantofel hitam casual salmon.Adalah barangnya orang berduwit. Bisa juga disebut sepatunya pengusaha kaya. Atau punya pegawai yang gajinya besar. Maka bila ada orang yang dompetnya tipis kerjaanya disawah atau kebun maka bisa dibilang tidak cocok. Mereka cocoknya pakai boot yang tinggi. Atau bila ada seorang pemain sepak bola pakai di lapangan bola maka dia akan disuruh keluar lapangan oleh pelatihnya. Karena kalau dilapangan bola ya pakai sepatu olahraga untuk sepak bola.

Casual Salmon KC 29

Rp. 260.000,-
SKU     : 00000000145
Berat    : 1,50 kilogram

 Dengan warna netral, manis dipadu padankan dengan busana casual anda.
Bahan : Suade import
Ukuran : 38 - 43 
Apakah anda seorang pegawai dengan gaji besar atau pengusaha yang keluar masuk kantor ? Bila anda menjawab "Ya" maka Tepat sekali. Disinilah tempat yang tepat untuk anda. Sedang mencari sepatu pantofel terbaik untuk penampilan anda? Silahkan pilih mana saja yang anda suka. Apakah anda suka warna hitam gelap. Atau anda suka sepatu pantofel hitam mengkilap. Atau anda suka sepatu pantofel dari kulit  yang kuat. Benar dan tepat disinilah tempatnya.

Namun bila anda mencari sepatu kaca untuk wanita anda maka siap-siaplah untuk kecewa. Karena kami tidak menjual sepatu kaca tetapi kami cuma jual sepatu pantofel. Ha ha ha ....Saya mengetik apa saja yang ada dipikiran saya supaya mbah google senang. itu saja. Karena untuk halaman penjualan sepatu cukup gambar sepatu pantofel, tipe, merek dan ukuranya saja. Namun karena Mbah google maunya minimal 300 kata ya saya buat agak panjang untuk artikel sepatu pantofel ini.

Baiklah balik lagi bicara tentang sepatu pantofel. Sepatu pantofel pada gambar diatas memang warnanya bagus dan menawan. Warna yang mengkilap akan membuat banyak menarik perhatian. Mungkin anda akan tertarik bila melihatnya. Anda munkin sekarang sedang berpikir bla saya memakai sepatu ini pasti cocok sekali. Boleh saja memakai yang mengkilap . Namun anda harus tahu waktu dan tempat ya bila menggunakan yang warnanya mengkilap.


Casual Salmon KC 31

Rp. 260.000,-
 
SKU     : 00000000146 
Berat    : 1,50 kilogram
Terjual    : 2
Kategori    : Sepatu, Sepatu Pria, 


Stock Available   = 999
Jangan sampai dengan penampilan yang necis berdasi dan pakai jas eh berangkat kesawah. Sepatu pantofel menkilap yang mahal lagi. Orang-orang pasti tertawa sambil berkata pada anda " Pak anda pasti nyasar. Ini bukan kantor pak tapi sawah ladang." Ha ha ha....Apa lagi bawa cangkul wah lebih lucu lagi.

Balik lagi bicara sepatu pantofel. yang anda lihat itu adalah foto. Aslinya ada ditoko bos saya. Bila anda bertanya apakah kualitasnya bagus? Saya akan menjawab "Ya". yang kita jual adalah terbuat dari bahan kulit sapi asli. Bahan kulit memiliki beberapa kelebihan. Yang pertama adalah karena kuat. Kulit sapi lebih kuat dari pada bahan kulit sintetis atau bahan kain.

casual Salmon KC 28

Rp. 234.900,-
SKU    : 00000000144
Reseller Price    : Rp. 187.920,-
Berat   : 1,50 kilogram
Terjual   : 4
Discount   : 20%
Kategori   : Sepatu, Sepatu Pria,
Stock Available   = 996

Selain kuat juga awet dan tahan lama. Umur sepatu yang bahanya dari kulit sapi bisa mencapai 5 tahun bahkan 10 tahun lebih. Apa lagi ndak pernah dipakai bisa 20 tahun utuh. Ha ha ha .......bercanda saja. Selain awet dan tahan lama warna juga tidak mudah pudar. Dan yang terpenting nyaman dikaki.

Harga yang kami tawarkan bervariasi. Ada yang tiga ratus ribuan dan bisa sampi lima ratus ribuan. Kita memberi harga yang bermacam-macam tergantung kualitas produk. Bila anda tertari maka segera hubungi saya hendra sujarwo dinomor 085704284485.

Bila nanti jadi beli maka sebelum kami mengemas dan mengirim barang segera selesaikan pembayaran dulu. Dan informasi lengkap tentang nama dan alamat anda harus lengkap. Juga sepatu yang dipesan informasinya harus detai mulai dari ukuran ,merek, tipe , warna. Juga nanti tolong kirim email anda. Kai akan mengkonfirmasikan kepada anda  apakah barang sudah dikirim atau belum. Segera dapatkan ya sepatu pantofel pilihan anda. Dan jangan lupa baca doa sebelum anda memilih agar Allah beri pilihan yang terbaik. Sepatu pantofell boot.

Bila nanti sudah sampai dan anda ingin mencoba maka bacalah basmalah dan doa biar saat memakai lebih nyaman dan berkah. Mau sepatu pantofel harga mahal.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sepatu pantofel Hitam Salmon Casual
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pusatsepatupantofel.blogspot.com/2014/12/sepatu-pantofel-hitam-salmon-casual.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Sepatu Pantofel.