3 Sepatu Pantofel Putih Variasi Salmon

Posted by Unknown Sabtu, 03 Januari 2015 0 komentar

3 Sepatu Pantofel Putih Variasi Salmon


Sepatu Pantofel Sepatu Salmon MC 19. Sepatu pantofel putihg, sepatu pantofel pria

Sepatu Pantofel Salmon MC 19

Rp. 455.000,-
SKU    : 00000000110
Berat   : 1,50 kilogram
Stock Available   = 1000
 Bahan : Kulit sapi pilihan
Ukuran : 38 - 43
Panjang insole
• 38:  24 cm
• 39:  25 cm
• 40:  26 cm
• 41:  27 cm
• 42:  28 cm
• 43:  29 cm
Sepatu Pantofel Sepatu Salmon MC 17 sepau pantofel putih coklat, sepatu pantofel pria
Sepatu Pantofel Salmon MC 17

Rp. 434.900,-

SKU     : 00000000108
Berat    : 1,50 kilogram 
Kategori    : Sepatu, Sepatu Pria, 
 

Stock Available   = 999

Sepatu Pantofel Sepatu Salmon MC 18 sepatu pantofel pria, sepatu pantofel putih hitam, sepatu pantofel hitam putih, sepatu pantofel pria
Sepatu Pantofel Salmon MC 18

Rp. 434.900,-

SKU     : 00000000109 
Berat    : 1,50 kilogram
Terjual    : 1 
Discount     : 20%
Kategori    : Sepatu, Sepatu Pria, 
 

Stock Available   = 999


Sepatu pantofel putih. Alhamdulillah anda sudah masuk ke toko kami. Saya ucapkan selamat datang dan semoga sehat badan dan jiwanya. Pasti saat ini anda merasa senang bisa masuk ketoko kami dan melihat sepatu pantofel di toko kami. Silah anda melihat dankalau bisa berikan komentar anda tentang toko kami dan juga tentang produk dan pelayanan dari kami.

Kami menyediakan banyak sepatu paantofel putih untuk anda. Berbagai model dan berbagai ukuran. Sepatu pantofel kami terbuat dari bahan pilihan. Kami buat dari kulit sapi asli dan bagian dalam terbuat dari karet. Proses pembuatan sepatu yang cukup rumit dan memakan waktu yang lama. Juaga menghabiskan biaya produksi yang tidak sedikit. Itulah yang harga sepatu pantofel ini agak mahal.

Coba perhatikan warna sepatu pantofel putih yang indah dan mengkilap. Itu adalah sepatu yang siap anda pesan dan kami kirim untuk anda. Apakah anda tertarik dengean model dan warnanya. Semoga anda tertarik dan segera memesan kepada kami. Kaneal nama saya hendra sujarwo dan anda bisa menghubungi saya dinomor 085704274485. Kami akan melakukan pengiriman sepatu pantofel kepada anda setelah anda menyelesaikan pembayaran. Dan juga pemberian informasi yang akurat tentang nama, alamat dan tentang sepatu yang anda pesan

Sampaikan informasi tentang merek sepatu, tipe sepatu pantofel putih, ukuran dan juga warna. Jangan sampai ada informasi yang salah atau pengubahan informasi setelah barang terkirim. Jangan sampai alamatnya salah karena bila salah barang tidak akan sampai.

Tulisan tambahan sepatu pantofel. Berikut adalah tulisan untuk menambah kosa kata di halaman ini. Ini untuk mbah google . Kata mbah kalau artikel yang itu kan miniman 300 atau 400 kata trus ini saya mau tambah beberapa kata tentan sepatu pantofel.

Tahukah anda sepatu pantofel itu sejarahnya seperti apa. Dulu orang-orang memakai sandal lalu zaman berkembang dan dibuatlah sepatu.

Sepatu yang dibuat bermacam-macam. Ada sepatu untuk santai, ada untuk pesta. Ada sepatu untuk renang dan juga ada sepatu untuk diatas air. Zaman semakin berkembang sehingga kini muncul sepatu pantofel.

Ada orang yang senang sekali dengan sepatu namun ada yang lebih suka memakai sandal. Kata pembuat sepatu dia sampaikan ini funsinya untuk pelindung kaki. Namun ada juga sepatu yang bukan cuma untuk pelindung kaki saja tetapi juga untuk bergaya. Misal sepatu yang dipakai untuk pesta atau pergi menghari suatu acara.

Sepatu pantofel adalah salah satu sepatu yang berfungsi untuk meningkatkan status sosial. Maka bila sepatu mengkilap dan mahal di pakai akan ada rasa bangga. Apa tujuan dari itu semua. Pasti niat tujuannya supaya dilihat orang.

Saran dari saya tata niat anda. Pastikan anda memakai baju, celana, sepatu bukan untuk diperhatikan oleh orang namun karena sebatas keperluan saja. Bila anda memakai sepatu pantofel karena anda memang perlu. Mungkin karena anda berkerja dikantor dan peraturan mengharuskan memakai sepatu pantofel yang mengkilap.

Niatkan pula supaya untuk ibadah dan daakwah. Maka memaki sepatu kuga bagian dari agama dan ada nilai agama.

Cukup sekian ya artikel tambahan tentang sepatu pantofel. Dapatkan sepatu pantofel aladin.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 3 Sepatu Pantofel Putih Variasi Salmon
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pusatsepatupantofel.blogspot.com/2015/01/3-sepatu-pantofel-putih-variasi-salmon.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Sepatu Pantofel.