Sepatu pantofel bertali Salmon SR 1

Posted by Unknown Rabu, 24 Desember 2014 0 komentar

Sepatu pantofel bertali Salmon SR 1

Sepatu pantofel bertali

Sepatu pantofel bertali memang menarik. Ada sepatu pantofel tanpa tali dan ada yang memiliki tali, Apakah anda suka sepatu pantofel bertali. Jika memang suka maka disini tempat yang tepat untuk anda. Segera dapatkan sepatu pantofel bertali hanya dengan harga ratusan ribu saja. Anda akan memiliki penampilan yang mantap.

Kami juga menjual bayak macam sepatu. Untuk koleksi ditoko online kami . Anda bisa memesan sepatu pantofel dalam berbagai macam ukuran dewasa disini. Mulai dari ukuran 38 sampai 44. Ukuran ini akan kami siapkan untuk anda. Kami siap membuat barang seperti ukuran yang anda minta. Dapatkan sepatu pantofel bertali yang paling nyaman dikaki anda.

Sepatu pantofel bertali yang kami buat insya Allah sangat kuat. Kami membuat dari bahan yang sangat terkenal. Bahan ini sudah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu. Bahan itu adalah kulit sapi. Dahulu orang memakai kulit sapi untuk gendang atau tabuh. Kini penggunaan kulit sapi juga untuk tas, dompet dan juga seperti yang anda lihat. Kini kami menjual sepatu pantofel bertali dari kulit sapi.

Jika anda tertarik membeli langsung saja pesan lewat email saya. Email saya alamatnya hendrasujarwo73@gmail.com namun bila ingin cepat direspon silahkan langsung kontak 085704284485. Kami akan melayani dengan pelayanan terbaik untuk anda.

Warna bisa anda pesan. Jika anda suka warna hitam akan kami buatkan warna hitam. Jika anda suka warna sepatu pantofel coklat akan kami buat yang warna coklat. Jika sepatu pantofel sudah sampai ditangan anda lalu anda memakai sapai bosan bisa anda rubah sendiri warna. Anda bisa merubahnya dengan cat semir sepatu.

Sangat menarik bukan. Sepatu milik anda bisa berubah warna setiap anda inginkan . Dengan semir milik anda akan ganti baju atau berubah warna. Namun anda tenang saja jika anda suka warna yang tetap. Sepatu pantofel yang  berbahan kulit sapi warnanya tidak mudah pudar. Sehingga anda bisa menghemat semir sepatu anda.

Untuk pengiriman sepatu pantofel bertali kami  memakai jasa pengiriman tiki, jne, kantor pos dan lainya. Pengiriman  kami lakukan setiap seminggu dua kali. Hari selsasa dan hari jum'at.  Kami melakukan ini supaya kami tidak terlalu lelah mondar-mandir kekantor  pos untuk mengirim barang. Setiap hari ada pemesanan sepatu pantofel bertali. Jadi kami buat jadwal penigiriman.

Jika anda tertarik memesan maka informasikan warna dan ukuran sepatu anda. Dan yang lebih penting lagi adalah nama dan alamat anda. Berikan data yang akurat kepada kami sehingga pengiriman bisa berjalan lancar.

Bila sampai mohon secepatnya berikan komentar positif anda kepada kami. Jika ada kekurangan kami dalam melayani anda silahkan kritik dan saran anda. Kami siap dan terbuka untuk siapa pun.

Cukup sampai disini tulisan tentang artikel kami. Segera hubungi saya dinomer 085704284485.




Harga: Rp 450.000
Bahan : Kulit sapi pilihan
Sole : TPR
Ukuran : 38 - 43

Panjang insole
• 38:  24 cm
• 39:  25 cm
• 40:  26 cm
• 41:  27 cm
• 42:  28 cm
• 43:  29 cm


Sepatu pantofel bertali salmon
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sepatu pantofel bertali Salmon SR 1
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pusatsepatupantofel.blogspot.com/2014/12/sepatu-pantofel-bertali-salmon-sr-1.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Sepatu Pantofel.