3 Sepatu Pantofel Coklat Pria Keren TerbagusSepatu pantofel coklat

Posted by Unknown Sabtu, 03 Januari 2015 0 komentar

Sepatu pantofel coklat 

Sepatu pantofel coklat ,Sepatu pantofel pria coklat

Sepatu Salmon YM 2111

RP. 434.900,-
SKU    : 00000000119
 
Berat  : 1,50 kilogram
Terjual  : -


Kategori  : Sepatu, Sepatu Pria,
 
Stock Available   = 1000

Sepatu Salmon SR 7

RP. 448.900,-
SKU    : 00000000118


Berat  : 1,50 kilogram
Terjual  : -


Kategori  : Sepatu, Sepatu Pria,
 
Stock Available   = 1000

Sepatu Salmon YM 2115 C

RP. 434.900,-
SKU    : 00000000120


Berat  : 1,50 kilogram
Terjual  : 1


Kategori  : Sepatu, Sepatu Pria,
 
Stock Available   = 999
Bahan : Kulit sapi pilihan
Ukuran : 38 - 43

Panjang insole
• 38:  24 cm
• 39:  25 cm
• 40:  26 cm
• 41:  27 cm
• 42:  28 cm
• 43:  29 cm

Sepatu pantofel coklat . Mana ya sepatu yang bagus untuk saya? Apa yang ada digambar atas itu ya? Wah bagus juga itu saya beli sekarang. Waduh kok harganya ratusan ribu bagus tidaknya? Jangan-jangan gambarnya saja yang bagus.

Hai semua assalamualaikum dan selamat datan di toko. Banyak orang yang datang dan pergi dari sini. Ada yang membeli dan ada yang tidak. Sepatu pantofel coklat memang harganya rata-rata mahal jadi ada yang mau dan ada yang tidak. Coba kalau semua pengunjung di website toko ini mau beli ya. Wah pasti saya sudah kaya.

Daapatkan sepatu pantofel coklat terbaru dari surabaya. Dapatkan juga sepatu pantofel hitam yang mengkilap.

Jika anda tertarik dengan model sepatu pantofel diatas maka boleh saja anda beli tapi bila tidak maka masih banyak pilihan sepatu pantofel di toko online kami. Namun bila mencari-cari masih juga belum ketemu yang cocok dan ditoko ini ndak ada yang cocok. Ya kalau begitu bukan rejeki saya.

 Tapi sebelum anda pergi dari sini coba perhatikan dengan seksama. Apa benar anda tidak tertarik dengan sepatu pantofel dan kuat dan tahan lama serta gaya diatas. Perhatikan baik-baik warnanya! Juga peerhatikan modelnya! Apa ndak saya kalau sepatu sebagus itu ditinggal begitu saja. Kalau ditempat lain bisa jutaan looo.

Kami sering didatangi pengunjung yang sekedar melihat sepatu pantofel saja. Tapi dari sekian orang ada yang mau beli. Dan saya yakin anda adalah pelangan pertama hari ini yang mau membeli sepatu dari kami. Anda akan membeli sepatu yang cocok dengan anda melalui toko kami.

Kami membuat sepatu pantofel dari kulit sapi asli untuk dijual. Kenapa harus dari kulit sapi? Karena kalau dari kulit manusia nanti ndak ada yang mau,ha ha ha ........ngerinya. Kalau dari kulit sapi itu lebih kuat. Kalau kaulit sapi dijadikan bahan sepatu pantofel umurnya bisa mencapai 5 atau bahkan 7 tahun. Bisa juga sampai 10 atau bahkan 20 tahun tapi dengan catatan tidak pernah dipakai atau pakainya seminggu sekali.

Memang kulit sapi adalah bahan yang tepat untuk bahan sepatu karena mudah didapat kulit sapi memiliki banyak keungulan dibanding kulit binatang lainya. Diantaranya adalah kuat dan tahan lama. Warna awet tidak gampang pudar serta sifatnya tidak gampang panas sehingga nyaman dikaki. Ayo sekarang apa anda masih mokir dengan harganya.

Coba kita kalkulasi. Bila 400.000 untuk membeli satu sepatu yang bisa tahan 5 tahun apa artinya. Sekarang bandingkan dengan yang 40.000 tapi umurnya 3 bulan jebol ganti maka dalam 5 tahun anda ganti sepatu 15 kali. Kalau dihitung 15 x 40.000= 600.000 rupiah. Nah sekarang pilih mana? Mau sering ganti yang murahan atau yang mahal tapi tahan lama. Bisa mencapai 7 tahun bahkan lebih.

Jika jadi beli hubungi saja nomor saya 085704284485. Nama saya hendra sujarwo. Saya seorang pemasar online dan kini saya sedang fokus memasarkan sepatu pantofel di internet. Sekarang mau laku atau tidak urusan belakang yang penting berusaha terus maju.

Sekarang segera sms kenomor saya nama dan alamat lengkap anda. Juga spesifikasi tentang spatu anda. Informasikan merek, tipe, warna dan ukuran sepatu pantofel yang akan anda beli. Insya Allah segera saya antar kealamat anda setelah pembayaran selesai.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 3 Sepatu Pantofel Coklat Pria Keren TerbagusSepatu pantofel coklat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pusatsepatupantofel.blogspot.com/2015/01/3-sepatu-pantofel-coklat-pria-keren.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Sepatu Pantofel.