4 Sepatu Pantofel Pria Mengkilap Salmon

Posted by Unknown Sabtu, 03 Januari 2015 0 komentar

Sepatu pantofel pria

Sepatu Pantofel Pria

Sepatu Pantofel Hitam Salmon SG 13

RP. 464.900,-
SKU    : 00000000115
Kategori  : Sepatu, Sepatu Pria,
  bahan kulit sapi pilihan, sole TPR (Thermo plastic rubber) Stock Available   = 999






Sepatu Pantofel Pria hitam, Sepatu Pantofel Pria

Sepatu Pantofel Pria Hitam Salmon SG 14

RP. 474.900,-
SKU    : 00000000116
 
Berat  : 1,50 kilogram
Terjual  : 3


Kategori  : Sepatu, Sepatu Pria,
 
Stock Available   = 997


Sepatu Pantofel Pria hitam,Sepatu Pantofel Pria

Sepatu Pantofel Bertali Salmon SG 15

RP. 474.900,-
SKU    : 00000000117


Berat  : 1,50 kilogram
Terjual  : -


Kategori  : Sepatu, Sepatu Pria,
 
Stock Available   = 1000

Sepatu Pantofel Pria,Sepatu Pantofel Pria Hitam

Sepatu Pantofel Pria Salmon MK 9

RP. 488.900,-
SKU    : 00000000114


Berat  : 1,50 kilogram
Terjual  : 1


Kategori  : Sepatu, Sepatu Pria,
 
Stock Available   = 999

Sepatu pantofel pria mengkilap. Alhamdulillah saya hari ini masih diberi nafas panjang. Dalam nafas yang masih Allah hadiahkan ini saya gunakan sebagian dari waktu saya untuk membuat tulisan atau wacana tentang sepatu pantofel. Ya meskipun mata mulai mengantuk namun masih tetap semangat dalam menjalankan usaha online bisnis sepatu pantofel. Dapatkan sepatu pantofel coklat dan sepatu pantofel putih.

Pasti tadi anda mengetik kata sepatu pantofel pria / sepatu pantofel pria hitam di kotak google search. Lalu anda melihat banyak pilihan dan anda memilih satu dari semua. Eh sekarang anda masuk sini. Apakah dalam hati anda ada niat membeli sepatu pantofel untuk keperluan anda. Jika iya maka disini adalah toko yang sangat tepat untuk anda. Kami hanya menjual sepatu pantofel pria. Tidak ada selain sepatu pantofel pria dewasa disini.

Ukuran sepatu pantofel pria ada banyak. Mulai dari ukuran 38 sampai 44. Namun setiap kaki pria berbeda ukuranya. Silahkan tentukan ukuran mana yang tepat untuk kaki anda. Bila anda bingung daam menentukan berapa ukuranya maka silahkan coba sepatu yang ada dan lihat berapa nomor sepatu yang masuk dalam kaki anda maka itu ukuran sepatu yang tepat untuk anda.

Untuk model sepatu pantofel kami juga menyediakan banyak ragam model sepatu. Mulai dari yag halus sampai yang kasar. Mulai dari yangmengkilap sapai yang dop. Ada banyak model dan perpaduan model. Ada motif bergaris dan ada yang motif seperti batu. Dari semua model sepatu mana yang sesuai selera anda itu adalah hak anda.

Untuk bahan sepatu pamtofel kami memilih kulit sapi. Hampir semua sepatu disini terbuat dari kulit sapi pilihan. bila anda bertanya kenapa tidak kulit buaya saja. Waduh mas harga kulit buaya mahal banget. Baru kulit saja 1.500.000 rupiah. Belum transtor dan lain sebagainya. Makanya kami pilih kulit sapi saja. Meski harga dibawah kulit buaya namun kualitas kulit sapi sudah terkenal. Kelebihan kulit sapi sudah saya sampaikan diartikel yang lain jadi ndak usah dibahas panjang-lebar disini ya.

Untuk warna sepatu pantofel anda bisa menilih warna apa. Hitam , coklat atau pink. nda bisa memilih sesuai keinginan anda. Namun bila warna yang anda pesan tidak ada maka mohon maaf ya. Pesan warna seadanya saja, ha ha ha....

Kalau sudah mantap ingin beli sepatu pantofel maka hubungi saja 085704284485 dengan saya hendra sujarwo. Saya akan berikan yang terbaik kepada setiap  pelanggan sepatu saya. Email saya hendrasujarwo73@gmail.com atau di fb saya hendra sujarwo.

Jangan sampai lupa informasikan nama dan alamat lengkap anda. Sertakan informasi sepatu yang anda pesan mulai dari warna ,ukuran, merek dan tipe sepatu anda. Mungkin sampai disini dulu sampai jumpai dan semoga Allah membalasmu.

Sebelum saya akiri tulisan ini saya ingin menambah tulisan tentan sepatu pantofel. Sebenarnya ini untuk mbah google biar senang. Sebenarnya saat saya mengetik tulisan ini saya sudah sangat mengantuk. Namun karena kejar target maka saya paksakan saja. Dan saya harap ada banyak yang membaca artikel saya ini.

Internet menjanjikan banyak keuntungan. Mulai dari jualan sepatu pantofel sampai jualan celana dalam bisa diinternet. Meskipun begitu kita harus melestarikan pasar tradisional juga karena mereka juga banyak jasanya. Boleh beli lewat internet tapi jangan semua dibeli lewat online kasihan yang dipasar offline. Pada sepi sekarang tidak kayak dulu. Mungkin itu saja pesan tambahan saya buat mbah google.

Assalamualaikum warah matullah wabarakatuhu.  

                                                                                                                          Hendra sujarwo
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 4 Sepatu Pantofel Pria Mengkilap Salmon
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pusatsepatupantofel.blogspot.com/2015/01/4-sepatu-pantofel-pria-mengkilap-salmon.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Sepatu Pantofel.