Sepatu Pantofel Salmon SF 4

Posted by Unknown Kamis, 25 Desember 2014 0 komentar

Sepatu Pantofel Bertali Salmon SF 4

Sepatu Pantofel Salmon SF 4Sepatu pantofel bertali salmon . Apakah anda suka dengan model gambar disamping. Model bertali yang sangat bagus dan menarik. Tentu saja ini cocok untuk jalan-jalan kepesta atau pasar. Anda bias mendapatknya dengan harga yang terjangkau. Bukan cuma itu saja kelebihannya. Berikut akan saya sampaikan kelebihannya.

 

Kelebihan sepatu pantofel salmon

1. Harga terjangkau
2. Anti dingin panas. Bisa dibilang tahan cuaca tetapi tidak tahan api boss.
3. Model terbaru.
4. Corak yang ekskusive
5. Cocok untuk untuk semua pria dewasa.
6. Stock terbatas karena bukan model pasaran.
7. Gaya masa kini.
Kami membuat dari bahan kulit sapi yang telah dipilih. Kamu membuat  salmon sf 4 ini dengan cara terbaik. Untuk itu kami akan berikan pelayan terbaik kepada anda. Segera dapatkan dengan pesan pada kami di 085704284485. Hendra sujarwo.
Kami akan kirimkan pesanan kealamat anda asalkan anda selesaikan pembayaran terlebih dahulu. Kirim data nama dan alamat lengkap anda dan informasi sepatu yang anda pesan mulai dari ukuran, merek, tipe dan warna sepatu. Biarkan kami yang menngurus sepatu pesanan anda. Anda hanya tinggal pesan bayar , tunggu dan dating. Ok sekarang pesan segera ya.
Rp. 460.000,-
Bahan : Kulit sapi pilihan
Sole : TPR
Ukuran : 38-43


 
Panjang insole
• 38:  24 cm
• 39:  25 cm
• 40:  26 cm
• 41:  27 cm
• 42:  28 cm
• 43:  29 cm


Sepatu pantofel bertali
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sepatu Pantofel Salmon SF 4
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pusatsepatupantofel.blogspot.com/2014/12/sepatu-pantofel-salmon-sf-4.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Sepatu Pantofel.